Loker Pabrik Kawasan Delta Silicon 5 PT.Hankook Tire Indonesia Tamatan SMA/ K sederajat


Loker Pabrik Kawasan Delta Silicon 5 | PT HANKOOK TIRE INDONESIA merupakan produsen ban terbesar di korea yang memiliki cabang di indonesia tepatnya di kawasan Industry Delta Silicon 5 Industrial park cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Profil PT.Hankook Tire Indonesia 

Peresmian pabrik kami di Indonesia merupakan tonggak sejarah bagi pertumbuhan Hankook Tire sebagai perusahaan ban terkemuka. Hal ini juga mencerminkan keinginan dan komitmen kami yang kuat untuk berkembang bersama Indonesia serta beberapa negara ekonomi berkembang," ujar Seung Hwa Suh, Vice Chairman and CEO Hankook Tire, seperti dalam rilisnya, Cikarang, Jawa Barat,

Diketahui, Hankook yang didirikan di Cikarang Indonesia ini merupakan pusat produksi ketujuh perusahaan ini di dunia. Investasi perusahaan ini berjumlah USD 1,1 miliar hingga tahun 2018.
Nantinya, sekitar 70 persen dari ban yang diproduksi di Pabrik Hankook Tire Indonesia bakal diekspor ke kawasan Timur Tengah dan Amerika Utara. Sedangkan 30 persen selebihnya ditujukan untuk memenuhi permintaan domestik.

PT Hankook Tiap tahun nya memproduksi 6 juta ban. Produksinya meliputi, ban kendaraan berpenumpang, ban berkinerja tinggi dan ban truk ringan.
PT Hankook yang didirikan di Indonesia dibangun di area seluas 60 hektare. Area itu dilengkapi dengan fasilitas produksi untuk menghasilkan produk yang sebagian besar di peruntukan bagi kendaraan penumpang, ban Ultra High Perfomance (UHP), dan ban truk ringan

Recruitmen Operator Produksi PT.Hankook Indonesia pada periode 2019 berikut persyaratan:

Loker Pabrik Kawasan Delta Silicon 5 PT.Hankook Tire Indonesia Tamatan SMA/ K sederajat

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  1. Laki laki 
  2. Umur maksimal 22 Tahun 
  3. Lulusan SMA sederajat 
  4. Tinggi badan Minimal 165 cm 
  5. Bukan Mantan PT.Hankook 
  6. Pengalaman Dan Non pengalaman 

Syarat Lamaran kerja :
  1. Pasphoto terbaru ukuran 2x3 sebanyak 4 lembar 
  2. Fotocopy EKTP 
  3. Surat Lamaran kerja Tulis tangan 
  4. Fotocopy Ijazah Asli
  5. Fotocopy Keterangan Sehat 
  6. Fotocopy SKCK 
  7. Fotocopy Pencari kerja 

Cara Melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja PT.Hankook 2019 ini maka silahkan kirimkan cv lamaran lengkap Via email di bawah ini

Alamat Email PT.Hankook Indonesia  
Email : fiovanni@hankooktire.com
Email : recruitingindo511@hankooktire.com

PT Hankook Tire Indonesia
Alamat : Jl. Kenari Raya blok G3-01 Delta Silicon 5 Industrial Park, Lippo Cikarang Desa.Cicau Kec.Cikarang Pusat Bekasi 17550.

Related : Loker Pabrik Kawasan Delta Silicon 5 PT.Hankook Tire Indonesia Tamatan SMA/ K sederajat